Rechercher dans ce blog

Saturday, January 14, 2023

Penyebab Gol Bruno Fernandes Disahkan Wasit meski Sempat Dianulir di Derby Manchester - Okezone Bola

PENYEBAB gol Bruno Fernandes disahkan wasit meski sempat dianulir di Derby Manchester akan Anda ketahui dalam artikel Okezone. Manchester United sukses mengalahkan rival sekotanya, Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Seperti diketahui, The Red Devils -julukan Manchester United- menang dengan skor tipis 2-1 dalam laga bertajuk Derby Manchester itu. Laga tersebut berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Bruno Fernandes

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Jack Grealish (60’). Namun, pada akhirnya The Red Devils berhasil comeback melalui Bruno Fernandes (78’) dan Marcus Rashford (82’).

Menariknya, terdapat momen kontroversial di mana gol Bruno Fernandes dalam laga tersebut dianggap tidak sah. Sebab Marcus Rashford yang dinilai terlibat dalam proses gol itu telah berada dalam posisi offside.

Sebelumnya, wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, Stuart Attwell menganulir gol penyama kedudukan Manchester United itu. Namun, setelah berdiskusi pada akhirnya sang pengadil lapangan mengesahkan gol itu dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Momen tersebut pun banyak yang membuat para penggemar Manchester City geram dan mempertanyakan keputusan sang wasit. Akan tetapi selepas pertandingan, Liga Inggris memberikan penjelasan kepada penyiar TV kenapa gol tersebut tetap disahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


Penyebab Gol Bruno Fernandes Disahkan Wasit meski Sempat Dianulir di Derby Manchester - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...