Rechercher dans ce blog

Thursday, January 5, 2023

Korban Selamat Mobil Terjun Sungai di Pangkep Sempat Pingsan 30 Menit - detikcom

Pangkep -

Polisi mengungkap kronologi pria bernama Hery Dualembang selamat dari insiden mobil terjun ke sungai di Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hery sempat pingsan sebelum sadar dan menyelamatkan diri.

"Korban selamat (Hery) sempat pingsan setengah jam baru sadar dan langsung teriak minta tolong," ungkap Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Ida Ayu Made Ari saat dikonfirmasi detikSulsel, Kamis (5/1/2023).

Ida menjelaskan, posisi Hery di mobil duduk di belakang kiri. Saat kejadian pintu samping bisa terbuka.


"(Selamat) itu dia duduk di belakang kiri saat kejadian. Pintu sampingnya bisa dibuka makanya dia selamat," jelasnya.

Ida melanjutkan, saat tersadar, Hery kemudian berteriak untuk meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu pun kemudian membantu Hery.

"Saat sadar dia langsung teriak minta tolong," paparnya.

Hery dan warga kesulitan untuk membantu proses evakuasi lima korban lainnya yang masih terjebak di dalam mobil. Pasalnya kondisi mobil dalam posisi terbalik.

"Karena posisi mobil terbalik dan sebagian besar korban luka parah ditambah air pasang yang mulai tinggi. Sudah dalam kondisi meninggal semua," rincinya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil terjun ke sungai di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibatnya, 5 orang penumpang tewas di lokasi kejadian dan 1 lainnya selamat.

"Itu kejadian kecelakaan sekitar subuh tadi," ungkap AKP Ida Ayu Made Ari Suastini kepada detikSulsel, Kamis (5/1/2023).

Mobil tersebut terjun ke sungai di Kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri, pada Kamis (5/1) dini hari sekitar pukul 05.15 Wita. Dalam insiden ini 5 orang tewas dan 1 lainnya selamat dilarikan ke rumah sakit (RS).

"Akibat kecelakaan itu ada 5 orang penumpang tewas dan 1 orang berhasil selamat dan sementara dirawat di RS Pangkep," sebutnya.

Simak Video "Berkunjung ke Sentra Kerajinan Marmer di Pangkep Sulawesi Selatan "
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/nvl)

Adblock test (Why?)


Korban Selamat Mobil Terjun Sungai di Pangkep Sempat Pingsan 30 Menit - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...