Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 13, 2022

Sempat Akui Terjebak, Zoe Saldana Kini Bersyukur Main di Film Waralaba - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Zoe Saldana mengklarifikasi omongannya yang menyebut ia merasa "terjebak" terlibat banyak film waralaba, seperti yang ia ikuti saat ini, yaitu Avatar, Guardians of the Galaxy, dan Star Trek.

Sebelumnya Saldana mengatakan kepada WWD yang dirilis pada akhir November 2022 bahwa ia merasa "terjebak melakukan berbagai waralaba ini". Namun kini ia mengaku bersyukur.

"Saya ingin meluruskan," kata Saldana. "Saya merasa bersyukur dan seperti cewek paling beruntung mengetahui bahwa saya diundang untuk gabung sejumlah film dengan sutradara dan kru yang spesial,"

Bagi Saldana, selain pengalaman untuk bekerja sama dengan para sutradara dan rekan pemeran yang ternama, film-film yang ia mainkan merupakan film yang memiliki relevansi penting bagi publik dalam jangka panjang.

Sehingga, hubungan jangka panjang yang terbangun itu dapat memberikan manfaat tersendiri bagi Saldana sebagai seorang aktris.

"Saya telah menuai semua manfaatnya, saya mendapatkan teman. Saya masih emiliki mentor yang masih saya hubungi dan dapat saya andalkan," kata Saldana.

Namun Saldana mengakui, ketika dirinya akan memulai sebuah keluarga, jelas pekerjaan dalam sebuah proyek waralaba akan jadi terasa lebih sulit.

"Tapi saya saat ini tengah bahagia. Saya selalu bahagia. Saya juga berhubungan dengan orang-orang yang bahagia," kata Saldana.

"Saya merasa nyambung dengan pria seperti James Gunn, James Cameron dan JJ Abrams, dan Steven Spielberg," lanjutnya.

Klarifikasi Saldana merujuk pada komentarnya sebelumnya saat melakukan wawancara dengan Women's Wear Daily.

Saat itu, ia mengaku tidak mampu mengeksplorasi peran lain karena merasa 'terjebak dalam waralaba serupa'. Ia berkata jika membintangi film-film tersebut membatasi dirinya untuk berkembang sebagai seorang aktris.

"Saya merasa selama 10 tahun terakhir, saya terasa terjebak. Saya merasa terjebak melakukan berbagai waralaba ini," kata Saldana.

Setidaknya dalam satu tahun ke depan, Zoe Saldana memiliki dua proyek waralaba yang akan segera rilis, yaitu Avatar: The Way of Water yang bakal tayang 16 Desember mendatang dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada Mei 2023.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Sempat Akui Terjebak, Zoe Saldana Kini Bersyukur Main di Film Waralaba - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...