Rechercher dans ce blog

Saturday, December 10, 2022

Hamil Anak ke-2, Kondisi Kesha Ratuliu Sempat Drop Usai Umrah - detikHot

Jakarta -

Artis Kesha Ratuliu diketahui saat ini tengah hamil anak kedua. Usia kandungan dari istri Adhi Permana kini telah menginjak usia empat bulan.

"Sekarang mau masuk 4 bulan," ungkap Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatannya kini sangat baik.

Meski begitu, Kesha Ratuliu mengatakan kondisi kesehatannya sempat memburuk usai dirinya pulang dari Tanah Suci Mekkah kala menjalani ibadah umrah.

"Alhamdulillah sehat, meski aku kemarin abis umrah sempat drop, sekeluarga sakit, tapi Alhamdulillah sekarang udah sehat," tutur Kesha Ratuliu.

Hal tersebut disebabkan dirinya kelelahan dan mengurus anaknya yang masih bayi ketika sedang melaksanakan ibadah umrah.

Tak hanya itu saja, ia juga ingin sang suami yang tengah beribadah tak terganggu karena ikut menjaga sang anak.

"Karena bawa baby cukup capek sih, tapi karena aku Alhamdulillah ini umrah yang ketiga, jadi aku lebih mendahulukan suamiku yang umrah pertama untuk ke masjid," terang Kesha Ratuliu.

Artis berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tak banyak melakukan aktivitas selain menjaga sang anak ketika umrah.

"Jadi aku lebih banyak jadi volunteer ngurusin Qwenzy, jadi aku nggak banyak kegiatan sih, paling kalau ada city tour atau apa aku ikut," jelas Kesha Ratuliu.

Mendekati liburan akhir tahun, Kesha Ratuliu dan keluarga memutuskan untuk menikmatinya di rumah saja karena baru melaksanakan ibadah murah dan ingin fokus pada kehamilan yang kedua ini.

"Karena kemarin udah umroh jadi nggak dulu (liburan akhir tahun), apalagi aku lagi hamil kedua, jadi kaya harus disesuaikan," pungkasnya.

Simak Video "Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

Adblock test (Why?)


Hamil Anak ke-2, Kondisi Kesha Ratuliu Sempat Drop Usai Umrah - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...