Rechercher dans ce blog

Saturday, May 28, 2022

Bantu Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022, Thibaut Courtois: Saya Sempat Diremehkan! - Bola Okezone

KIPER Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku sempat diremehkan sebelum mengantarkan sang tim juara Liga Champions 2021-2022. Ia mengaku mendapat serangan dari netizen di media sosial dan disebut akan tampil pesakitan di final Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid bersua Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Bertanding di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Real Madrid- ditekan Liverpool sejak menit awal, meski akhirnya skor 0-0 di babak pertama.

Thibaut Courtois

Di babak kedua, permainan menunggu Real Madrid akhirnya membuahkan hasil setelah Vinicius Junior (59’) mencatatkan namanya di papan skor. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Real Madrid dan bertahan hingga akhir laga. Kemenangan ini membuat Real Madrid meraih gelar ke-14 selama mentas di Liga Champions.

Selepas pertandingan, Thibaut Courtois mengaku sempat diremehkan sebelum laga digelar. Namun, penjaga gawang asal Belgia itu akhirnya mampu membuktikan kemampuannya dan menjadi pemain terbaik final Liga Champions 2021-2022.

"Saya melihat banyak tweet datang kepada saya bahwa saya akan direndahkan hari ini. Namun, faktanya justru sebaliknya,” kata Courtois dilansir dari BBC Internasional, Minggu (29/5/2022).

“Hari ini saya perlu memenangkan final untuk karier saya, untuk semua kerja keras, untuk menghormati nama saya. Sebab, saya tidak berpikir saya mendapatkan rasa hormat yang cukup, terutama di Inggris. Saya melihat banyak kritik bahkan setelah musim yang hebat,” sambung eks kiper Chelsea ini.

Adblock test (Why?)


Bantu Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022, Thibaut Courtois: Saya Sempat Diremehkan! - Bola Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...