PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengklaim layanan Livin sudah kembali normal setelah sempat eror pada Jumat (25/3) siang. Hal ini diumumkan manajemen sekitar pukul 12.30 WIB.
"Layanan Livin sudah kembali normal," ungkap manajemen melalui akun Instagram @bankmandiri.
Perusahaan pelat merah itu meminta maaf kepada nasabah karena layanan Livin sempat eror.
"Mohon maaf atas ketidaknyamanan. Saat ini sahabat dapat kembali melakukan transaksi," jelas Bank Mandiri.
Sebelumnya, sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi Livin eror siang ini. Hal ini ramai dibahas di media sosial Twitter.
Menurut pantauan CNNIndonesia.com pada Jumat (25/3) pukul 13.18 WIB, kata kunci Livin menjadi trending topic dengan jumlah cuitan sebanyak 6.613.
Keluhan dari netizen pada aplikasi Livin banyak dikaitkan dengan tanggal gajian, pasalnya eror seperti ini bukan terjadi pertama kali.
Salah satu netizen dengan akun @eobkuna menyindir Mandiri agar mencari hobi lain selain maintenance saat tanggal gajian.
"Dear Mandiri, bisa cari hobi selain maintenance di tanggal gajian ga?" katanya dalam sebuah cuitan.
Gangguan pada aplikasi Livin diduga terjadi hanya pada pengguna aplikasi versi terbaru, yakni aplikasi Livin dengan logo berwarna kuning. Pasalnya sejumlah pengguna aplikasi versi lama dengan logo berwarna biru mengatakan aplikasinya masih bisa diakses.
"Livin kuning error mulu tiap rang orang gajian. Untung aku masih pake livin biru. Walau payroll ga kesana tapi cekot2 sopi topet tetap bisa lanjut," kata @tywity.
(aud/agt)Layanan Livin Bank Mandiri Kembali Normal Setelah Sempat Eror - CNN Indonesia
Read More
No comments:
Post a Comment