Rechercher dans ce blog

Monday, February 28, 2022

Takut Dihipnotis, Doddy Sudrajat Sempat Menolak Jadi Bintang Tamu di YouTube Uya Kuya - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat tiga kali menolak tawaran menjadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya.

Bahkan, ayah Cinta dan Nino itu sampai kesal karena merasa di-php oleh Doddy.

Awalnya, Uya Kuya sempat mengundang Doddy untuk datang ke YouTube-nya sejak Desember 2021, lalu.

Hingga akhirnya baru kini ia bisa bertemu Doddy dan berbincang dalam podcast YouTube pribadinya.

"Akhirnya setelah hampir tiga bulan datang ke saya setelah menolak saya dan php-in saya," ujar Uya Kuya, dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Minggu (27/2/2022).

Uya menyebut, Doddy selalu membatalkan janji dengan berbagai alasan.

Kekesalan Uya semakin memuncak ketika ia kembali di-php Doddy setelah janjian membuat video YouTube.

Hingga Uya rela menunda perjalanannya ke luar negeri demi bertemu Doddy.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Sempat Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Baca juga: Heboh Doddy Minta Uang Donasi Gala, Awal Ngaku Hack kini Sebut Editan:Kalo Terbukti Saya Kasih Rp1 M

Namun secara sepihak, ayah Vanessa Angel itu membatalkan janji yang sudah dibuat sebelumnya.

"Gue di-php-in guys dari Desember, 'iya gue dateng' gue tungguin, udah saya nolak-nolak job, ada aja alasannya," pungkasnya.

Adblock test (Why?)


Takut Dihipnotis, Doddy Sudrajat Sempat Menolak Jadi Bintang Tamu di YouTube Uya Kuya - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...