Rechercher dans ce blog

Monday, February 7, 2022

Robin Gosens Sempat Tergoda Tawaran Menggiurkan Newcastle - detikSport

Milan -

Robin Gosens sempat memikirkan tawaran menggiurkan yang disodorkan Newcastle United kepadanya. Pemain Jerman itu memilih bergabung ke Inter Milan.

Gosens menjadi rekrutan anyar Inter pada bursa transfer musim dingin. Bek kiri 27 tahun itu didatangkan dari Atalanta dengan status pinjaman hingga 2023.

Inter kepincut dengan kemampuan Gosens semasa berseragam Atalanta. Gosens menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Serie A dengan torehan 29 gol dan 21 assist dari 157 penampilan.

Sebelum resmi bergabung ke Inter, Robin Gosens sempat dikaitkan dengan klub Premier League, Newcastle United. The Magpies mengincar Gosens dan siap memberikan gaji besar kepadanya.

Gosens mengaku tergoda dengan tawaran yang dijanjikan Newcastle. Namun, dia memutuskan menolak godaan gaji besar di St. James Park dan memilih pindah ke Inter Milan demi peningkatan karier.

"Saya sempat berpikir tentang Newcastle, tapi saya tidak pernah benar-benar mempertimbangkannya. Adalah manusiawi untuk berpikir saya bisa mendapatkan pendapatan lebih banyak, tapi ada banyak pula penolakannya. Saya bisa membahayakan tujuan olahraga saya," kata Gosens, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin merefleksikan diri saat akhir karier saya dan berkata: 'Saya memanfaatkan karier olahraga saya sebaik-baiknya'. Saya ragu untuk melakukan segalanya berdasarkan uang, sebab saya seorang romantis sepakbola," sambungnya.

"Transfer ke Inter luar biasa. Saya harus menyadari itu meskipun saya tidak menduganya. Saya memikirkan kemungkinan perubahan setelah dua musim terakhir, tapi saya belum siap untuk pergi musim dingin ini. Itu adalah kejutan yang menyenangkan," tuturnya.

Robin Gosens masih menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak Oktober 2021. Dia diprediksi baru bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Inter Milan pada musim depan.

(bay/nds)

Adblock test (Why?)


Robin Gosens Sempat Tergoda Tawaran Menggiurkan Newcastle - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...