Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 11, 2022

Valentino Rossi Sempat Dilarang Keras Pensiun oleh Sang Ayah - Bola.net

Bola.net - Sembilan kali juara dunia sekaligus MotoGP Legend, Valentino Rossi, sempat dilarang keras pensiun oleh sang ayah, Graziano Rossi. Namun, kepada Speedweek, Senin (10/1/2022), Rossi menyatakan bahwa dirinya sangat menyadari bahwa memang sudah waktunya ia gantung helm dari ajang balap motor.

Graziano memang merupakan eks pembalap GP500, dan meski tak pernah merebut gelar dunia, musim terbaiknya adalah pada 1979, yakni tahun kelahiran Valentino. Usai pensiun, Graziano pun banting setir menjadi pereli mobil, dan hal ini membuat Valentino tumbuh dewasa sebagai pembalap motor dan mobil yang andal.

"Ayah saya adalah sosok yang sangat penting. Dalam hidup saya, ia semacam ikon. Saya mengendarai motor karena ia tadinya juga pembalap. Ia tak pernah memaksa saya, namun pengaruhnya pada saya sangatlah besar. Saya menontonnya dan selalu ingin berkendara sendiri," kisah The Doctor.

Adblock test (Why?)


Valentino Rossi Sempat Dilarang Keras Pensiun oleh Sang Ayah - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...