Rechercher dans ce blog

Thursday, September 30, 2021

Sempat Skeptis, LeBron James Ungkap Alasan Mau Divaksinasi - Republika Online

LeBron James sempat skeptis terhadap vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pebasket professional LeBron James akhirnya mau disuntik vaksin Covid-19 setelah sebelumnya mengaku skeptis terhadap vaksin. Dalam sebuah wawancara terbaru, LeBron mengungkap alasannya akhirnya mau divaksinasi.

"Saya tahu bahwa saya sangat (skeptis) tentang itu semua, tetapi setelah melakukan riset mandiri, saya merasa itu cocok untuk saya, keluarga, dan teman-teman saya," kata LeBron yang juga aktor Space Jam: A New Legacy.

Meski begitu, James kemudian mengaku enggan mempromosikan vaksin Covid-19 kepada publik. Menurut pebasket dengan tinggi badan 206 m itu, vaksin terkait dengan keputusan seseorang atas tubuhnya, bukan masalah politik, rasisme, atau kebrutalan polisi yang perlu dibahas bersama.

"Saya pikir setiap orang memiliki pilihan sendiri untuk melakukan apa yang mereka rasa benar untuk dirinya dan keluarga. Jadi saya tidak merasa harus terlibat dalam apa yang harus dilakukan orang lain atas tubuh dan mata pencarian mereka," kata bintang Los Angeles Lakers berusia 34 tahun itu, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/9).

Adblock test (Why?)


Sempat Skeptis, LeBron James Ungkap Alasan Mau Divaksinasi - Republika Online
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...