Rechercher dans ce blog

Thursday, September 30, 2021

Heo Sung-tae Squid Game Sempat Janji Tak Adegan Seks ke Istri - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Squid Game merupakan salah satu serial yang dikhususkan untuk dewasa. Serial itu mengandung kata-kata kasar, adegan kekerasan, bunuh diri, serta adegan seksual yang dilakukan dua pemeran pendukungnya.

Adegan seksual dilakukan karakter Jang Deok-su (Heo Sung-tae) dan Han Mi-nyeo (Kim Joo-ryoung) di kamar mandi. Adegan itu membuat netizen menguak kembali wawancara Heo Sung-tae di sebuah acara beberapa tahun lalu.

Dalam wawancara dengan radio SBS Love FM's Song Eun-yi & Kim Sook's Unnie's Radio pada 2016, Heo Sung-tae mengungkapkan tidak mau beradegan seksual dalam serial atau film yang ia bintangi.


"Saya berjanji kepada istri saya bahwa saya tidak akan pernah melakukan adegan ranjang," kata Sung-tae lima tahun lalu yang dilansir Ilgan Sports pada Rabu (29/9).

Dalam kesempatan itu, penyiar radio Eun-yi kemudian menanyakan kemungkinan Sung-tae melakukan adegan seksual bila mendapat bayaran 1 miliar won atau setara Rp12 miliar. Dengan tegas Sung-tae menjawab tidak akan melakukan itu.

"Sudah pasti tidak. Tidak bisa dilakukan. Saya sudah berjanji dengan istri saya. Saya akan mencari uang secara perlahan," katanya.

Ia melanjutkan, "Bila saya harus memperlihatkan tubuh saya ketika berakting, saya bisa dan akan melakukan itu. Tetapi saya tidak akan melakukan adegan ranjang."

Namun, lima tahun kemudian, ia memiliki adegan seksual dengan lawan mainnya. Hal itu mereka lakukan setelah menyelesaikan permainan kedua, yaitu memotong dalgona seperti bentuk yang sudah ditentukan.

Dalam permainan itu, Mi-nyeo membantu Deok-su dengan memberikan korek api, dengan begitu lebih mudah memotong gulali.

Meski demikian, akting Sung-tae dalam Squid Game sangat baik. Ia benar-benar maksimal memerankan Deok-su, gangster bangkrut yang memiliki banyak utang dan tak lagi dihormati.

Serial ini mengisahkan sebuah kompetisi permainan bernama Squid Game dengan hadiah 45,6 miliar won. Peserta yang berhasil bertahan hidup dan memenangkan enam permainan akan mendapatkan hadiah itu.

Cerita serial ini fokus pada karakter Gi-hun sebagai salah satu peserta Squid Game. Sebagai orang miskin yang memiliki banyak hutang, ia berambisi untuk menang agar bisa melunasi hutangnya dan hidup dengan tenang.

Deok-su merupakan salah satu peserta Squid Game. Sepanjang permainan ia selalu menghalalkan segala cara untuk menang, seperti membunuh peserta lain dan mengambil makanan lebih dari yang dijatahkan untuknya.

(adp/chri)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Heo Sung-tae Squid Game Sempat Janji Tak Adegan Seks ke Istri - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...