Rechercher dans ce blog

Sunday, March 7, 2021

Ashanty Pernah Mau Menyerah saat Kena Corona dan Sempat Kritis - detikHot

Jakarta -

Ashanty akhirnya blak-blakan di Channel YouTube miliknya. Dalam tayangan tersebut, Ashanty menuturkan soal bagaimana awal mula dirinya kena Corona sampai kabar bohong yang menyebutkan dirinya meninggal dunia.

Ashanty memilih menceritakan ini di Channel YouTube agar semua mengetahui secara pasti, jika COVID-19 itu nyata dan tidak bisa disepelekan.

Dalam pengakuannya, Ashanty mengaku pernah mau menyerah terhadap penyakit ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang merasa tidak kuat saat masa kritisnya datang.

"Dan di aku, COVID-19 ini sangat menyerang mental aku banget. Karena aku di rumah dan di rumah sakit itu dua kali aku sempat mau menyerah, karena ya itu tadi aku merasa aku nggak bisa," jelas Ashanty.

Pernah terpikirkan untuk menyerah pada keadaan, Ashanty pun akhirnya sempat menitipkan anak-anaknya kepada Anang Hermansyah. Sambil menangis, Ashanty menitipkan anak-anaknya kepada sang suami.

"Aku tuh ngerasa lemas banget waktu itu dan aku sampai bilang sama Mas Anang, 'sayang aku nggak kuat, tolong jaga anak-anak ya'. Pada saat itu aku nangis, tapi ya nggak mau di depan anak-anak," beber Ashanty.

Saat masa kritisnya datang, Ashanty langsung dilarikan ke rumah sakit. Azriel menjadi saksi saat Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit.

"Waktu itu langsung ke rumah sakit, Ziel (panggilan Azriel) yang bawa mobil dan dia sudah nyalip kayak apaan tahu. Soalnya kondisi aku benar-benar sudah sesak napas sekali. Pas sampai rumah sakit dicek semuanya dan benar saja kondisi aku sudah menurun. Langsung memutuskan saat itu untuk dirawat di rumah sakit," ungkap Ashanty lagi.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Ashanty merasa keadaannya sudah membaik. Ia meminta kepada dokter untuk menjalani perawatan lanjutan di rumah.

"Jadi tuh waktu itu, karena kondisi aku sudah enakan aku tanya ke dokter boleh nggak pulang awalnya nggak dibolehin. Tapi pas dicek segala macamnya sudah bagus akhirnya melanjutkan perawatan di rumah, soalnya aku bilang kalau di rumah sakit aku takut stres lagi," ungkap Ashanty.

Pulang ke rumah, Ashanty masih menjalani isolasi dan juga berbagai macam obat serta vitamin yang harus dikonsumsinya.

"Selama itu aku cuma bisa berdoa saja dan dzikir. Dan pas diberikan kesembuhan aku merasa masih dikasih kesempatan hidup yang kedua kalinya," ungkap Ashanty.

Anang Hermansyah pun bersyukur kini anggota keluarganya sudah dinyatakan negatif dari Corona. Anang berharap semuanya akan selalu sehat seperti sedia kala.

Simak Video "Ashanty Bantah Punya Anak Asuh Cuma Buat Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Let's block ads! (Why?)


Ashanty Pernah Mau Menyerah saat Kena Corona dan Sempat Kritis - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...