Rechercher dans ce blog

Friday, January 19, 2024

Paman Sebut Kayla Sempat Kenalkan Pelaku Pembunuhan ke Keluarga - detikNews

Jakarta -

Mahasiswi bernama Kayla Rizki Andini (20) ditemukan tewas usai dibunuh kekasih sendiri yang bernama Argiyan Arbirama (20) di Depok, Jawa Barat. Paman mendiang Kayla, Erwin, menyebutkan, Argiyan Arbirama sempat dikenalkan oleh korban kepada keluarganya.

"Saya dapat cerita dari keluarga, pelakunya AA kalo engga salah ini sempet ke rumah dikenalin ke keluarga sama neneknya," kata Erwin kepada detikcom di Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2024).

Keluarga menilai sosok AA sebagai seorang yang tidak sopan. Sehingga, kata Erwin, keluarga tidak menyukai sosok AA sejak Kayla memperkenalkannya kepada keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Cuma dari pihak keluarga enggak setuju karena sikapnya yang enggak sopan. Pelaku tidak sopan. Datang ke rumah orang tua pake celana pendek yang robek-robek," imbuhnya.

Ia menambahkan, keluarga pun ingin mencegah Kayla untuk tidak bertemu dengan AA. Namun, keluarga tidak sempat mengatakan secara langsung kepada Kayla sebelum akhirnya Kayla dibunuh oleh AA.

"Cuma mau dicegah sama tetehnya cuma engga keburu. Mau dibilangin udah jangan bawa cowo itu lagi ke sini, kata engkongnya. Karna kata neneknya engga sopan. Udah waktunya shalat dia gk shalat. Jadi engga demen," pungkasnya.

Kayla Tewas Dibunuh Pacar

Kayla ditemukan tewas di rumah kontrakan di Sukmajaya, Depok. Kayla tewas dibunuh pacar sendiri, Argiyan Arbirama (20).

Argiyan kemudian ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok di Pekalongan, Jawa Timur. Argiyan mengaku membunuh Kayla karena cemburu.

Usai ditangkap polisi, Argiyan meminta maaf. Dia mengaku khilaf.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya sama keluarga, saya khilaf," ucap Argiyan dalam video yang diperoleh detikcom

(aik/aik)

Adblock test (Why?)


Paman Sebut Kayla Sempat Kenalkan Pelaku Pembunuhan ke Keluarga - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...