Rechercher dans ce blog

Thursday, November 9, 2023

Sempat Tertunda, YG Entertainment Umumkan 27 November Sebagai Tanggal Debut BABYMONSTER - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Penggemar Kpop yang menyukai artis-artis dari YG Entertainment atau mungkin telah mengikuti acara survival penentuan girl grup baru dari agensi tersebut, tak lama lagi dapat kembali menyaksikan tujuh personil BABYMONSTER.

Setelah sempat tertunda pada September lalu, pihak agensi YG Entertainment akhirnya mengumumkan BABYMONSTER akan debut secara resmi pada 27 November nanti.

Hal tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi instagram dan X @babymonster_ygofficial pada (10/11) malam.

Baca Juga: Resmi Rilis! Simak Detail dan Cuplikan Trailer Pertama Avatar: The Last Airbender Produksi Netflix

Debutnya girl grup ‘adik’ dari Blackpink ini menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya, mengingat pengumuman anggota yang berhasil dipilih untuk debut sudah dilaksanakan pada (11/5) lalu.

Sempat tertunda lama, YG Entertainment pada September mengumumkan bahwa debut girl grup baru mereka harus diundur dengan alasan “perlu kecermatan dalam memilih lagu debut” sehingga merasa butuh waktu lebih lama lagi.

Namun sebelumnya mereka sempat merilis lagu pre-debut yang berjudul ‘Dream’ pada (13/5) melalui channel youtube BABYMONSTER dan YG Entertainment.

Baca Juga: Banjir Dukungan dari Penggemar, B.I Eks IKON Gandeng Agnez Mo Duet di Lagu Baru All Shook Up

Lagu tersebut mengisahkan tentang bagaimana perjuangan para member untuk mencapai mimpinya, melawan rasa takut dan menembus batasan yang mereka punya.

Dengan vokal yang merdu, alunan nada yang lembut dan video musik yang berisi momen-momen saat menjalani training, lagu ini sukses membuat pendengarnya merasa tersentuh.

BABYMONSTER yang terdiri dari tujuh anggota yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora dan Chiquita dibentuk dari program penentuan girl grup dari YG Entertainment, program tersebut berjudul ‘Babymonster-Last Evaluation’ yang tayang sejak (5/3).

Baca Juga: Kabar Duka! Penyanyi Campursari Ternama Cak Diqin Meninggal Dunia

Sementara trailer dari program berjudul ‘YG Next Movement’ dan pengenalan masing-masing anggota sudah dimulai sejak Desember 2022.

Awalnya, YG Entertainment berencana hanya akan mendebutkan 5 dari 7 anggota yang terpilih.

Adblock test (Why?)


Sempat Tertunda, YG Entertainment Umumkan 27 November Sebagai Tanggal Debut BABYMONSTER - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...