Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2023

Sempat Menghilang Dari Kancah Sepak Bola Tertinggi Nasional, Osvaldo Haay Kini Resmi Berkaos Bhayangkara FC - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Bhayangkara Presisi Indonesia FC terus memperkuat skuadnya untuk lolos dari zona degradasi BRI Liga 1 musim 2023/24. Tim berjuluk The Guardian ini tidak berhenti berburu pemain berkualitas di bursa transfer putaran kedua.

Baca Juga: Sejarah Penyediaan Air Bersih di Surabaya: Pada 1985, Air Diangkut dengan Kereta Api hingga Kapal

Setelah meminjam Witan Sulaeman dari Persija Jakarta, kini The Guardian merekrut mantan striker timnas Indonesia, Osvaldo Haay.

Pemain kelahiran Jayapura, Papua itu sempat menghilang dari kompetisi tertinggi Indonesia karena tidak diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta sebagai klub terakhirnya.

Baca Juga: Eri Cahyadi Targetkan Stadion Gelora Bung Tomo Jadi Venue Event Internasional, Pasca Gelar Piala Dunia U-17

"Selamat malam Bharamania, Please Welcome @valdo_haay," tulis Bhayangkara FC

Nama Osvaldo Haay jadi nama ke sembilan yang direkrut oleh Bhayangkara FC. Sebelumnya mereka juga mengumumkan untuk meminjam Andik Rendika Rama dari Madura United.

Baca Juga: Bocah SD di Pekalongan yang Gantung Diri Usai Ditegur Main HP Dikenal Sebagai Anak yang Ceria

Selain mereka, nama lain seperti Arif Satria, George Blackwood, Zulhafmi Arifin, Marcelo Herrera, Mochammad Fisabillah dan Putu Gede menjadi rekrutan terbaru Bhayangkara di putaran kedua.

"Pemain lokal dan asing yang datang untuk memperkuat Bhayangkara FC diharapkan dapat meloloskan The Guardian dari zona degradasi, harapan saya seperti itu," ujar CEO Bhayangkara FC, Sumardji dikutip dari Liga Indonesia Baru pada Jumat (24/11)

Adblock test (Why?)


Sempat Menghilang Dari Kancah Sepak Bola Tertinggi Nasional, Osvaldo Haay Kini Resmi Berkaos Bhayangkara FC - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...