Rechercher dans ce blog

Monday, November 13, 2023

Sempat Diduga Nama 'Baby A' yang Dirahasiakan Bocor, Ternyata Ini Fakta Kelahiran Anak Kedua Aurel Hermansyah ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi sorotan usai buah hati kedua mereka lahir pada tanggal cantik. Keluarga besar keduanya bahkan turut berkumpul lengkap menyambut kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta.

Suasana haru di Rumah Sakit Bunda terekam saat Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. Namun, sampai kini wajah dan nama sang bayi masih dirahasiakan oleh keluarga besar. Kris Dayanti, mengungkapkan nama cucu keduanya akan diumumkan secara resmi oleh keluarga besar.

Meski begitu, nama anak kedua Atta dan Aurel sempat diduga bocor. Hal ini ramai di kalangan netizen menyebut anak kedua pasangan selebriti ini diduga bernama Azura.

Namun, baik Aurel Hermansyah ataupun Atta Halilintar masih kompak merahasiakan nama sang anak meski sempat mengungkap putri keduanya berinisial Baby A. Berikut fakta kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah.

1. DItemani Keluarga Lengkap

Momen bahagia kelahian anak kedua tak hanya dirasakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, tetapi juga keluarga besar mereka yang hadir di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Orang tua dari kedua belah pihak hadir untuk memberikan dukungan moral sekaligus menemani kehadiran cucu kedua mereka. Kris Dayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, dan kedua orang tua Atta Halilintar turut serta mengawal kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta.

2. Nama dan Wajah Masih Dirahasiakan

Sama seperti kelahiran anak pertamanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih merahasiakan wajah sekaligus nama anak kedua. Kris Dayanti, ibu dari Aurel Hermansyah menyatakan bahwa nama cucu keduanya masih dirahasiakan. Lebih lanjut, diva kondang berusia 48 tahun ini menegaskan bahwa nama cucunya akan diumumkan keluarga besar di waktu yang tepat.

"Nama nanti biar keluarga besar yang sampaikan," kata Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat seperti dilansir dari detik.com.

3. Melahirkan di Tanggal Cantik

Kris Dayanti, mengungkapkan alasan di balik pemilihan tanggal cantik, 11 November 2023 dari kelahiran cucu keduanya. Rupanya, tanggal tersebut disebut dipilih lantaran terinspirasi oleh kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah yakni Ameena yang lahir pada tanggal, (22/02/2022).

"Kalau tanggal cantik mungkin karena kakaknya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Jadi mungkin disamakan 11 bulan 11. Itu aja," sambungnya.

4. Zodiak Anak Kedua Sama Dengan Atta Halilintar

Fakta menarik lainnya dibalik kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni tentang zodiak adik Ameena. Kris Dayanti menjelaskan dengan antusias bahwa zodiak cucu keduanya ternyata sama dengan Atta Halilintar. Kecocokan zodiak antara cucu kedua dan Atta Halilintar menambah keistimewaan dalam keluarga selebriti ini.

"Tanggal cantik mungkin memang kalau bintangnya sama kayak ayahnya ya," Ungkap Kris Dayanti.

5. Aurel Hermansyah Dalam Pemulihan

Setelah menjalani operasi caesar, Aurel Hermansyah kini sedang dalam tahap pemulihan. Bahkan, istri Atta Halilintar diketahui sudah bisa berjalan dan berkegiatan sendiri, meskipun tetap mendapat pengawasan dari keluarga dan perawat di Rumah Sakit. Tidak lama setelah Aurel melahirkan anak keduanya, Atta Halilintar membagikan kondisi sang istri yang masih memerlukan istirahat cukup.

"Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg, kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," Kata Atta Halilintar.

Itulah fakta dibalik kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Selamat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)


Sempat Diduga Nama 'Baby A' yang Dirahasiakan Bocor, Ternyata Ini Fakta Kelahiran Anak Kedua Aurel Hermansyah ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...