Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 7, 2023

Sebelum Tewas, Caroline Angelica Mahasiswi FKH Unair Sempat Jalani Freelancer di Klinik - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com–Salah seorang sahabat Caroline Angelica, mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair Surabaya, berinisial A membeberkan fakta-fakta baru.

A bersahabat dengan Caroline Angelica sejak 11 tahun lalu. Sebelum meninggal, A mengirimkan whatsapp tapi tidak dibalas Caroline Angelica.

A menuturkan bahwa Caroline sempat ragu kepada dirinya sendiri. Karena Caroline merasa tak pintar untuk menjadi dokter hewan.

Baca Juga: Sahabat Bongkar Sifat Asli Caroline Angelica Mahasiswi FKH Unair Tewas di Sidoarjo

”Dia sempet ragu karena merasa gak cukup pinter untuk jadi dokter hewan, cuma abis curhat-curhat ke aku ke mamanya dia mutusin untuk ikut koas aja sambil lihat-lihat lagi. Terakhir pun dia sampai bantuin freelance ngurus sosmed salah 1 klinik Drh di Kediri. Malah terakhir aku kira dia akhirnya dah dapetin passion dia balik untuk mantap mutusin jadi Drh,” ucap dia.

A juga bercerita bahwa sahabatnya Caroline sempat berkomunikasi lewat pesan whatsapp pada pekan lalu. A menyampaikan, pesannya tidak ada yang janggal.

”Sabtu malam aku kan kangen sama dia, kok chat ku masih ndak dijawab yang belum dijawab itu. Akhirnya aku chat dia, aku lanjut cerita hal lain ke dia ternyata semua centang satu di WhatshApp. Aku gak curiga karena dia sibuk kadang baterainya lowbat,” ujar dia.

Baca Juga: Lima Fakta Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Tewas di Sidoarjo

”Mulai curiga baru Minggu (5/110 pagi jam 6 kok masih centang 1. Ku tanya ke dia, r u ok? Ternyata 30 menit abis aku chat itu aku dikabarin dia udah gaada,” lanjut dia.

Bahkan, dia mengaku bahwa Caroline sempat curhat sama dengan isi surat wasiat yang ditinggalkan. Caroline sebut bahwa dirinya takut tidak bisa sukses di masa depan dan takut tidak bisa punya pacar. Namun, setelah curhat seperti itu, Caroline bercanda seperti biasa.

”Jadi kemarin pas aku baca wasiatnya dia ya itu relate banget sih. Emang beberapa kali pas curhat dia tuh pernah bilang ke aku wah aku ga bisa sih setegas kamu, I wish I can be like u, gitu. Normal,” tutur dia.

Adblock test (Why?)


Sebelum Tewas, Caroline Angelica Mahasiswi FKH Unair Sempat Jalani Freelancer di Klinik - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...