Rechercher dans ce blog

Friday, November 10, 2023

Cerita Wirang Birawa Kalau Oki Agustina Sempat tak Percaya Firasatnya soal Perselingkuhan Suaminya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ucapan Wirang Birawa yang merupakan ahli firasat pada dua tahun lalu akhirnya jadi kenyataan. Rumah tangga Oki Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah diujung tanduk.

Wirang mengatakan mengungkapkan firasatnya pada Oki saat mereka sedang berbincang dan Oki sempat tidak mempercayainya. Makanya, saat mengetahui fakta kalau suaminya diduga melakukan perselingkuhan, Oki langsung menghubungi Wirang.

"Di firasat itu mengatakan, pada saat Oki ya, saya katakan akan ada perselingkuhan dan bisa berpotensi kalian berpisah, saat itu. Karena itu diucapkan saat ngobrol," ucap Wirang Birawa di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Makanya begitu kejadian, dia ingat lagi, 'iya ya kita pernah bahas ini. Makanya dia langsung posting. Dia syok kali ya, karena selama ini dia nggak percaya firasat," Wirang menambahkan.

1. Okie Sudah Mengumpulkan Bukti

Oki yang mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan suaminya langsung mengajak bertemu dengan Wirang. Akan tetapi, Wirang lebih meminta Oki terlebih dahulu menenangkan diri.

"Nah dia bilang ini buktinya banyak sekali, 'saya butuh ketemu kamu nih mau ngobrol. Saya bilang nanti dulu deh, kamu tenangin diri dulu," kata Wirang.

2. Tidak Merasa Bersalah

Dari apapun firasat yang disampaikan pada temannya ataupun Oki, Wirang mengaku tidak pernah ada maksud menakut-nakuti. Maksud menyampaikan dikatakan Wirang sebagai bentuk peringatan agar lebih mawas diri dalam melangkah.

"Tidak merasa bersalah karena firasat seperti itu. Selama ini saya setiap berfirasat, firasat itu agar bisa membuat orang lebih sadar diri, menjadikan itu peringatan untuk mereka lebih mawas diri," tutup Wirang Birawa.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Adblock test (Why?)


Cerita Wirang Birawa Kalau Oki Agustina Sempat tak Percaya Firasatnya soal Perselingkuhan Suaminya - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...