Rechercher dans ce blog

Sunday, November 19, 2023

Artis N Sempat Diamankan Pakai Obat Keras di Senopati, Kini Dipulangkan - detikNews

Jakarta -

Bareskrim Polri sempat mengamankan artis berinisial N karena menggunakan obat keras atau golongan G di salah satu kafe di wilayah Senopati, Jakarta Selatan. Artis tersebut sudah dipulangkan lantaran penggunaan obat keras sesuai resep dokter.

"Iya N, dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Minggu (19/11/2023).

Mukti mengatakan pihaknya juga sudah melakukan tes urine kepada artis tersebut. Hasilnya nihil menggunakan narkotika.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tes urine negatif. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," ujarnya.

Bareskrim Gerebek Kafe di Senopati

Bareskrim bersama tim dari Bea Cukai menggerebek dua kafe di Senopati, Jakarta Selatan. Sejumlah orang diamankan, salah satunya positif amphetamine.

"Tiga orang aja, satu di antaranya positif amphetamine," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Minggu (19/11).

Tiga orang itu diamankan polisi saat penggerebekan di KLOUD Sky Dining & Lounge pada Sabtu (18/11) malam kemarin. Barang bukti berupa ekstasi hingga minuman keras juga disita.

"Iya, ada ekstasi 8 butir, Happy Five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan," ujar Mukti.

Mukti mengatakan barang bukti yang ditemukan itu telah dibuang. Polisi kini sedang mengecek CCTV untuk mengetahui pemiliknya.

Simak juga Video: Konsumsi Sabu, 2 Pegawai Pemkab Lumajang Ditangkap Polisi

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/fas)

Adblock test (Why?)


Artis N Sempat Diamankan Pakai Obat Keras di Senopati, Kini Dipulangkan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...