Rechercher dans ce blog

Thursday, June 29, 2023

Madonna Sempat Dirawat di ICU Ini Sosok Pacar Petinju yang Setia Menunggu - Wolipop

Jakarta -

Madonna sempat dirawat di ICU karena mengalami infeksi serius yang membuat sang ratu pop harus menunda turnya. Baru-baru ini, Madonna pun dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit setelah kondisinya membaik meski belum sepenuhnya pulih. Saat sakit, wanita 64 tahun itu dilaporkan ditemani anak-anak dan kekasihnya yang seorang petinju.

Sosok pacar Madonna ikut jadi sorotan setelah kabar pelantun 'Like a Prayer' itu masuk rumah sakit dan membatalkan tur konsernya. Adalah Joshua Popper, pria yang diketahui berprofesi sebagai petinju. Joshua disebut lebih muda 35 tahun dari sang diva. Dilansir Dailymail, Joshua juga sering mengajari anak-anak Madonna latihan bertinju.

Madonna dan Joshua PopperMadonna dan Joshua Popper Foto: Instagram Madonna

Sesaat setelah Madonna dilarikan ke ruang intensif setelah tidak sadarkan diri, Josh membagikan tulisan inspiratif dalam sebuah postingan. Meski tidak menulis secara spesifik, netizen beranggap jika itu ditujukkan untuk kekasihnya

"Berikan dirimu sendiri izin untuk hidup yang besar. Melangkahlah ke tempat yang kamu ditakdirkan untukmu. Berhenti bermain kecil. Kamu ditakdirkan untuk hal besar," tulisnya.

Joshua Popper sendiri merupakan petinju kelas berat yang juga seorang coach dan membuka studio tinjunya sendiri. Sebelumnya, pria 29 tahun tersebut sempat bekerja sebagai sales asuransi. Atlet asal AS itu juga pernah mencoba masuk tim football tapi sayangnya tidak lolos. Joshua pun cukup dikenal karena beberapa kali muncul dalam acara televisi, termasuk Summer House.

[Gambas:Instagram]

Dalam biografinya di situs studio Breadwinner, Joshua disebut sebagai coach yang mengajarkan tinju secara menyenangkan. "Untuk Josh, tinju bukan hanya soal mengajarkan untuk bergerak di ring tapi bergerak sepanjang hidup. Dengan coach Josh, kamu akan menggunakan tubuh dan otakmu untuk belajar kemampuan baru, membangun kekuatan, bergerak secara fungsional," tulisnya.

Madonna sendiri telah 'mengkonfirmasi' kedekatan mereka melalui postingan Instagram pada Maret lalu. Dalam unggahannya, pelantun '4 Minutes' tersebut terlihat mencium mesra sang atlet. Meski belum pernah mengungkapnya secara terbuka, mereka cukup sering terlihat bersama di berbagai postingan.

Madonna dan Joshua PopperMadonna dan Joshua Popper Foto: Instagram Madonna
(ami/ami)

Adblock test (Why?)


Madonna Sempat Dirawat di ICU, Ini Sosok Pacar Petinju yang Setia Menunggu - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...