Rechercher dans ce blog

Thursday, May 4, 2023

Pria di Jakbar Diduga Bunuh Diri Sayat Urat Nadi, Sempat Keluhkan soal Utang - detikNews

Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.

Seorang pria berinisial S (43) ditemukan tewas diduga bunuh diri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban ditemukan dalam keadaan membusuk.

"Kronologis meninggalnya, korban ditemukan kemarin hari Rabu (3/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, saksi H dan S ingin menemui korban yang berada di TKP tersebut di sebuah toko, dihubungi melalui telepon tidak aktif. Kemudian didatangi tempat tersebut, saksi-saksi menemukan jasad korban yang sudah tidak bernyawa," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Syahduddi mengatakan korban ditemukan sekira pukul 16.00 WIB kemarin, tepatnya di Jalan Pilar Mas Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban diduga kuat melakukan bunuh diri.

"Kalau nggak salah laporan dari Kapolsek itu terkait dengan ya aksi bunuh diri. Karena memang dari beberapa informasi yang didapatkan, korban ini ada sempat mengeluh terkait dengan utang-piutang sehingga indikasi ke arah sana juga menguat kepada aksi bunuh diri. Termasuk juga ada sayatan di tangan kiri, di posisi urat nadi," terang Syahduddi.

Syahduddi menduga korban ditemukan usai 2 hari tewas. "Kalau nggak salah korban sudah dua hari. Baru ditemukan karena sebelumnya libur," tuturnya.

Polisi turut menemukan pisau jenis cutter di TKP. Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan korban dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi.

"Selanjutnya dibawa ke RS Polri, diautopsi," kata Syahduddi.

Simak Video: Polda Metro Sebut AKBP Buddy Sempat Izin Berobat Sakit Empedu

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

Adblock test (Why?)


Pria di Jakbar Diduga Bunuh Diri Sayat Urat Nadi, Sempat Keluhkan soal Utang - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...