Rechercher dans ce blog

Saturday, April 29, 2023

Virgoun Dikabarkan Selingkuh Sejak 2021, Mommy Starla Angkat Bicara - Sempat Dapat Pertanda Berupa Mimpi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Syifa

Pelantun Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun dikabarkan selingkuh dengan perempuan bernama Tenten Anisa. Perselingkuhan keduanya telah berlangsung cukup lama, yakni sekitar 2 tahun. Selain dengan Tenten Anisa, Virgoun juga sudah mengkhianati sang istri, Inara, dengan bermalam bersama perempuan-perempuan lain.

Inara membeberkan fakta ini ke publik melalui media sosial miliknya dengan username @mommy_starla. Berbagai screenshot berisi chat Virgoun tengah melakukan hal buruk terpampang nyata di insta stories-nya. Inara mengungkapkan rasa kecewa kepada suaminya serta selingkuhan, Tenten Anisa.

Inara melampirkan beberapa bukti bahwa Virgoun sering mengirimkan sejumlah uang dan membelikan perhiasan untuk Tenten Anisa. Ia juga masih menyimpan bukti transfer dengan nominal yang cukup besar untuk perempuan tersebut.

•

1. Mimpi Tentang Suaminya yang Selingkuh

Inara mengaku mendapat pertanda berupa mimpi pada 16 Agustus 2022 perihal suaminya yang berselingkuh. Di unggahan story Instagramnya, Inara menuturkan bahwa setelah mendapat mimpi tersebut, langsung diberikan petunjuk.

“16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal @tenten_anisa,” tulis Inara.

2. Disupport Banyak Orang

Mendengar kabar buruk ini, banyak teman-teman Inara yang memberikan dukungan kepadanya. Beberapa selebriti juga ikut menyemangati ibu dari Starla ini.

“Semangat ya, this too shall pass. Allah ga akan memberi cobaan lbh dari kemampuan umatNya. Turut sedih dan prihatin sm apa yg km alami,” tulis Violenzia Jeanette pada kolom komentar akun Inara.

3. Tetap Speak Up untuk Kebaikannya

Inara tetap tegar dan kuat demi anak-anaknya. Ia mengunggah foto bersama Starla yang merupakan anak pertamanya dengan caption menyentuh hati.

“Nak, org jahatin kita bukan karena kita yg tersakiti. Kita ga akan pernah bs tersakiti, krn percayalah ada Allah Yg Maha Melindungi,” tulis Inara.

Hari ini, Inara mengunggah story tentang bagaimana orang jika selingkuh pasti dapat yang ‘down-grade’.

“Inget linenya Astrid di Crazy Rich Asia ya bun, ‘bukan urusanku untuk bikin kamu merasa jadi lelaki, aku nggak bisa menjadikan kamu sesuatu yang bukan dirimu.’” lanjut Inara di akhir postingannya.

Adblock test (Why?)


Virgoun Dikabarkan Selingkuh Sejak 2021, Mommy Starla Angkat Bicara - Sempat Dapat Pertanda Berupa Mimpi ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...