Rechercher dans ce blog

Sunday, April 23, 2023

Viral Video Detik-detik Prajurit TNI Gugur, Sempat Titipkan Surat Wasiat untuk Anak dan Istrinya - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM - Viral Video Detik-detik Prajurit TNI Terluka dan Gugur, Sempat Titipkan ke Temannya Surat Wasiat untuk Anak dan Istrinya.

Belakangan ini prajurit TNI AD menjadi sorotan setelah 5 prajuritnya gugur ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Kelimanya gugur setelah bertugas dalam pembebasan dan penyelamatan Pilot Susi Air Philips Mark Methrtens (37) yang sampai saat ini masih disandera KKB.

Ditengah duka tersebut, beredar sebuah unggahan video di TikTok yang menampilkan seorang prajurit TNI sembari memegang bendera merah putih terluka hingga menghembuskan nafas terakhir.

Dari video yang diunggah oleh akun Tiktok @abdiebareta tersebut, tampak seorang prajurit TNI berseragam lengkap, dengan luka dibagian leher sembari memberikan secarik kertas kepada rekannya.

Dituliskan dalam thumbnail unggahan video:

"Prajurit TNI berikan surat wasiat untuk anak istrinya sebelum gugur".

Masih dalam thumbnailnya tertulis:

"Isi surat wasiat: Wahai anakku jika kau kelak dewasa jadilah prajurit yang dicintai rakyat dan negara, jangan takut mati, karena ayah akan selalu bersamamu dan menjagamu".

Suasana bertambah haru, saat pengunggah video menambahkan backsoundnya "Gugur Bunga".

Pengunggah juga menuliskan judul:

"Demi keamanan bangsa ini, beliau rela mengorbankan nyawanya".

Di akhir video, Prajurit TNI yang tampak terluka tersebut perlahan menutup mata setelah memberikan secarik kertas kepada rekannya.

Video yang berdurasi 26 detik tersebut, telah ditonton sebanyak 1,5 juta tayangan.

Adblock test (Why?)


Viral Video Detik-detik Prajurit TNI Gugur, Sempat Titipkan Surat Wasiat untuk Anak dan Istrinya - Tribun Medan
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...