Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 4, 2023

Petasan Sempat Hentikan Laga, Persib Bandung Sikat Persis Solo - Goal.com

Dua gol Da Silva ke gawang Persis menjaga persaingan bomber Persib tersebut dalam perburuan topskor dengan Matheus Pato.

  • Persis sempat membuka keunggulan terlebih dahulu
  • Penyalaan petasan menghentikan laga sekitar 15 menit
  • Brace Da Silva menyamai jumlah gol Matheus Pato

APA YANG TERJADI?

Persib Bandung bangkit dari ketertinggalan untuk memetik kemenangan 3-1 atas Persis Solo dalam matchday ke-32 Liga 1 2022/23 di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa (4/4) malam WIB.

Duel antara Persib dan Persis berlangsung ketat. Persis membuka keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan bebas Jaimerson Xavier. Penalti David Da Silva mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir.

Da Silva selanjutnya mencetak brace untuk membalikkan keadaan di menit ke-63. Torehan itu membuat Da Silva menyamai jumlah 23 gol milik penggawa Borneo FC Matheus Pato. Frets Butuan pun melengkapi kemenangan Persib menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-80.

Pertandingan antara Persib dan Persis sempat terhenti sekitar 15 menit akibat ulah fans Persis di tribune selatan yang menyalakan petasan memasuki menit ke-78. Beberapa petasan juga dilempar ke arah tribune timur yang ditempati fans Persib. Beruntung tidak ada insiden yang mengkhawatirkan, sehingga laga dilanjutkan kembali.

GAMBARAN BESAR

Kemenangan atas Persis membuat Persib makin dekat untuk mengunci peringkat dua klasemen. Maung Bandung kini mengumpulkan 62 poin, sehingga berselisih lima angka dengan Persija Jakarta yang berada di peringkat ketiga.

Sedangkan kekalahan tidak mengubah posisi Persis di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan koleksi nilai 40.

SELANJUTNYA BUAT PERSIB DAN PERSIS

Persib selanjutnya akan melakoni pertandingan tandang kala dijamu Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4). Sedangkan Persis menerima kedatangan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (8/4).

SUSUNAN PEMAIN

Persib: Teja Paku Alam; Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Beckham Putra, Ciro Alves, David Da Silva.

Persis: Gianluca Pandeynuwu; Rian Miziar, Eky Taufik, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu, Gavin Kwan, Sutanto Tan, Alex Messidoro, Irfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Fernando Rodriguez.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

168717 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Siapa No 9 Terbaik Di Dunia?

  • 26%Karim Benzema
  • 31%Erling Haaland
  • 5%Harry Kane
  • 14%Robert Lewandowski
  • 14%Kylian Mbappe
  • 11%Victor Osimhen
168717 Vote

Adblock test (Why?)


Petasan Sempat Hentikan Laga, Persib Bandung Sikat Persis Solo - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...