Rechercher dans ce blog

Thursday, April 13, 2023

Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang Solo Kernet Trailer Sempat Teriak Rem Blong - Medcom.Id

Boyolali: Kernet truk trailer pemicu awal kecelakaan yang melibatkan delapan kendaraan besar di tol Semarang-Solo sempat teriak rem blong. Hal itu diungkapkan pengemudi salah satu truk car carrier yang turut terlibat kecelakaan, Irwan.
 
"Waktu kejadian saya berada di dalam kabin. Saya bersama kernet saya tang sedang turun ke warung membeli makan. Tiba-tiba dari arah barat (arah Semarang) ada truk trailer mengangkut besi. Kernetnya teriak-teriak rem blong," kata Irwan di Boyolali, Jumat, 14 April 2023.
 
Dia menjelaskan kejadian kecelakaan terjadi begitu cepat sehingga tidak bisa dihindari. Truk pengangkut besi yang kehilangan kendali kemudian menabrak mobil penumpang di depannya dan enam kendaraan besar lain yang tengah parkir di bahu jalan.
 
Menurutnya dia sengaja memarkirkan kendaraannya di bahu jalan karena akan beristirahat untuk makan sahur. Sedangkan rest area yang berada di samping lokasi kejadian dalam kondisi penuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mengangkut mobil dari Karawang menuju Mojokerto. Saya beriringan denfan satu truk car carrier lain yang dikemudi teman saya. Truk dia juga tertabrak, tapi dia dan kernetnya terpental keluar dan selamat," jelasnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, truk car carrier yang dikemudikannya terdorong hingga beberapa meter ke depan. Sedangkan truk car carrier lain terlempat masuk ke badan jalan.
 
Selain melibatkan truk pengangkut besi, dua truk pembawa mobil, satu mobil penumpang, kecelakaan juga melibatkan truk ekspedisi, satu truk boks, satu truk tangki dan satu truk tronton.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 

Adblock test (Why?)


Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang Solo Kernet Trailer Sempat Teriak Rem Blong - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...