Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 26, 2023

Hasil BAC 2023: Sempat Keteteran, Ginting Lolos ke 16 Besar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Anthony Ginting mengalahkan Wang Tzu Wei lewat permainan dua gim 21-16, 21-17 pada babak 32 besar Badminton Asia Championships 2023, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Ginting yang sempat keteteran di gim kedua menyudahi perlawanan Wang dalam waktu 41 menit di lapangan tiga Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

Ginting langsung unggul 4-1 atas Wang di awal gim pertama. Ginting terus menambah poin hingga unggul 8-2.

Wang masih kesulitan membendung permainan yang diperagakan Ginting. Ginting pun bisa unggul jauh 11-2 saat interval gim pertama.

Seusai interval Ginting bisa menambah dua poin lagi hingga skor menjadi 13-2. Mendekati akhir gim pertama, Ginting sudah unggul 16-6.

Namun Wang perlahan bisa mengejar defisit poin. Dari tertinggal 6-16, Wang jadi hanya tertinggal 15-17.

Dalam situasi ditekan, Ginting bisa tampil tenang untuk menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Situasi berbalik di gim kedua. Wang justru terus unggul dalam perolehan poin atas Ginting.

Wang mampu unggul cepat 5-1 atas Ginting di awal gim kedua. Ginting sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 7-8 tetapi Wang bisa menjauh untuk menutup interval gim kedua dengan 7-11.

Wang menjauhkan keunggulan menjadi 14-8 seusai interval karena kesalahan yang kerap dilakukan Ginting. Namun Ginting bisa cepat bangkit dan meraih enam poin beruntun untuk membuat skor imbang 14-14.

Laju Ginting semakin sulit dibendung Wang. Pebulutangkis asal Taiwan itu kelabakan meladeni permainan Ginting yang mampu berbalik unggul 17-14.

Ginting kemudian mampu mengamankan kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

(jal)

Adblock test (Why?)


Hasil BAC 2023: Sempat Keteteran, Ginting Lolos ke 16 Besar - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...