Rechercher dans ce blog

Friday, April 28, 2023

Dikabarkan Kebakaran, Kemendagri: Hanya Sempat Muncul Asap - Nasional Tempo.co - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Benni Irwan membenarkan bahwa sempat muncul asap dari salah satu lantai di gedung kementerian tersebut pada Jumat malam, 28 April 2023. Akan tetapi, munculnya asap tersebut tidak sampai memicu kebakaran.

“Tidak ada kebakaran, yang ada hanya asap,” kata Benni Irwan saat dihubungi, Jumat, 28 Apri 2023.

Benni mengatakan asap tersebut awalnya terlihat keluar dari Gedung B, Lantai 6 di Kemendagri pada sekitar pukul 20.00 WIB. Pegawai yang berjaga, kata dia, langsung menelepon pemadam kebakaran untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Korsleting listrik

Menurut Benni, sempat ada sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di kantornya. Petugas pemadam lalu mengecek sumber asap tersebut. Setelah dicek, barulah diketahui bahwa asap tersebut berasal dari komputer yang mengalami korsleting listrik. “Mungkin karena sudah lama tidak dimatikan,” kata Benni.

Benni berujar korsleting itu hanya menimbulkan asap dan tidak sampai menyebabkan kebakaran. Menurut dia, saat ini saat ini pemadam kebakaran sudah berhasil menanggulangi sumber asap tersebut. “Sekarang sudah selesai semua,” ujar dia.

Pilihan Editor: Gedung Kemendagri Alami Kebakaran

Adblock test (Why?)


Dikabarkan Kebakaran, Kemendagri: Hanya Sempat Muncul Asap - Nasional Tempo.co - Nasional Tempo
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...