Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 5, 2023

Buntut Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Para Investor RANS Sempat Panik dan Mengadu ke Raffi Ahmad ... - Tribun Kaltara

TRIBUNKALTARA.COM- Dicurigasi terlibat kasus pencucian uang mantan Dijten Pajak, Rafael Alun, Raffi Ahmad mengakui jika bisnisnya di RANS Entertainment sempat terguncang.

Lantaran hal itu juga, para investor besar di RANS sempat panik dan mengadu ke Raffi Ahmad.

"Gara-gara berita itu semua teman, klien, partner, investor pada tanya, 'Bro, lo nggak terlibat kan dalam masalah ini?' Gitu, pada nanya ke aku semua," ungkap Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, kecurigaan para investor RANS sangat wajar mengingat kemunculan artis inisial R menimbulkan banyak spekulasi.

Apalagi dengan fakta jika Raffi Ahmad memang memiliki kerja sama dengan menantu Rafael Alun, tersangka kasus gratifikasi KPK.

Meski begitu, Raffi Ahmad berhasil meyakinkan para investor besarnya bahwa ia tidak terlibat dalam kasus pencucian uang yang tengah banyak disorot.

Suami Nagita Slavina juga menegaskan jika ia sama sekali tak kenal apalagi menyicipi uang dari Rafael Alun.

Dan demi meyakinkan banyak pihak lainnya, Raffi Ahmad bahkanberani jika hartanya diperiksa KPK.

"Memang aku punya kawan, kawan aku Jeremy. Di berita juga ada, sudah ramai. Jeremy itu bekerja di RANS kerja urusin tim basketball aku, jadi presiden klubnya tim basket aku,"

"Tapi aku sama sekali nggak kenal sama Rafael, Pak Rafael, atau Om Rafael," kata Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina awalnya membuat akun YouTube pada 2015 untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-hari mereka.

Namun, seiring bertambahnya jumlah subscriber dan views, pendapatan mereka dari iklan di YouTube meningkat pesat.

Hingga kini, kanal YouTube RANS Entertainment memiliki 24,7 juta subscriber dan lebih dari 6 miliar kali dilihat warganet.

Dari YouTube, RaffiAhmad dan Nagita Slavina bersama timnya melebarkan sayap ke bisnis hiburan lainnya, di antaranya platform media sosial, agensi digital, event offline, komunitas, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan di bawah bendera RANS.

Adblock test (Why?)


Buntut Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Para Investor RANS Sempat Panik dan Mengadu ke Raffi Ahmad ... - Tribun Kaltara
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...