Rechercher dans ce blog

Thursday, March 23, 2023

Seolah Firasat, Tiara Andini Sempat Ogah Bahas Keseriusan Alshad Ahmad karena Pentingkan Karier - Tribun Kaltara

TRIBUNKALTARA.COM- Pengakuan Tiara Andini yang enggan bahas keseriusan Alshad Ahmad kembali ramai disorot hingga menjadi viral.

Bak firasat di tengah rumor soal Alshad Ahmad yang sudah pernah menikah, Tiara Andini ternyata pernah mengungkapkan jika ia belum mau membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke tahap lebih serius.

Tiara Andini berdalih jika saat ini dirinya ingin fokus berkarier lebih dulu.

"Kok jadi bahas nikah. karier karier," kata Tiara Andini.

Saat disinggung soal pernikahan, Tiara Andini terlihat ragu.

" Ya Nggak tahu sih," ucap pelantun Usai tersebut.

Kembali viral, pengakuan Tiara Andini yang ogah bahas keseriusan dengan Alshad Ahmad. Lebih Pilih fokus berkarier (Tangkapan Layar YouTube Volix Media)
Kembali viral, pengakuan Tiara Andini yang ogah bahas keseriusan dengan Alshad Ahmad. Lebih Pilih fokus berkarier (Tangkapan Layar YouTube Volix Media) (Tangkapan Layar YouTube Volix Media)

Kembali viralnya pernyataan Tiara Andini di video lawas tersebut menjadi sorotan di tengah hubungan Alshad Ahmad dengan wanita bernama Nissa Asyifa.

Hingga kini baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini belum pernah menanggapi pemberitaan soal mereka.

Di sisi lain, hilangnya foto-foto Alshad Ahmad dari akun Instagram pribadi milik ibunda Tiara Andini tak kalah menjadi perhatian.

Banyak warganet yang berspekulasi jika orang tua Tiara Andini mulai menunjukkan respon atas hebohnya kabar Alshad Ahmad yang sudah pernah menikah.

Bahan tak sedikit warganet yang menyebut jika keputusan orang tua Tiara Andini itu sebagai pertanda bahwa mereka tidak lagi memberikan restu atas hubungan puterinya dan sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Namun hingga kini, baik ayah maupun ibunda Tiara Andini belum memberikan statment atau membalas komentar dari para warganet mengenai foto-foto Alshad Ahmad yang hilang dari akun Instagram mereka.

Tiara Andini Sudah Mencium Gelagat Mencurigakan Alshad Ahmad?

Di tengah isu Alshad Ahmad hamili mantan pacar, Raffi Ahmad ternyata sudah pernah menyinggung sifat playboy kekasih Tiara Andini itu.

Adblock test (Why?)


Seolah Firasat, Tiara Andini Sempat Ogah Bahas Keseriusan Alshad Ahmad karena Pentingkan Karier - Tribun Kaltara
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...