Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 28, 2023

Sang Suami Diduga Nikah Lagi, Pasutri di Lumajang Bertengkar Hebat, Istri Sempat Dilempar HP - TribunJatim.com

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIMTIMUR.COM, LUMAJANG - Jajaran Polsek Candipuro mendamaikan pasangan suami istri yang sedang berseteru lewat mediasi.

Permasalahan bermula ketika HY (27) warga Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya berinisial EAR (27).

Kapolsek Candipuro AKP Sajito menjelaskan, insiden kekerasan dalam rumah tangga tersebut dilakukan pelaku di kediamannya pada Senin (27/3/2023).

Sang suami diduga melakukan pemukulan terhadap istrinya dengan tangan dan melempar handphone (HP) ke arah korban.

Akibatnya, korban mengalami luka sobek pada kepala atas sebelah kiri dan luka memar pada bibir bagian atas.

Adanya orang ketiga disebut-sebut jadi pemicu timbulnya konflik di rumah tangga yang bersangkutan.

"Saat kami interogasi, kejadian ini diakibatkan oleh terjadinya selisih paham. Lantaran ada dugaan adanya hubungan antara pelaku dengan seorang perempuan, inisialnya HSR warga Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro sebagai istri ke 2 dari terlapor," beber Sajito ketika dikonfirmask.

Kata Sajito, kasus ini tak sampai berlanjut proses hukumnya lantaran kedua belah pihak bersedia berdamai.

Kemudian, hasil mediasi dituangkan dengan hitam di atas putih. Keduanya membuat surat pernyataan bermaterai.

Kedua pasutri bersedia saling memaafkan atas kesalahpahaman yang terjadi. Menurut Sajito, pelaku berjanji tidak akan mengulangi dugaan kekerasan terhadap istrinya..

“Selain melaksanakan tugasnya untuk mengawasi warga, Polri juga memiliki tugas salah satunya sebagai problem aolving atau orang yang dapat menyelesaikan permasalahan di wilayah binaannya. Mediasi kasus KDRT tersebut merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas Polri, ”ujar Sajito

Adblock test (Why?)


Sang Suami Diduga Nikah Lagi, Pasutri di Lumajang Bertengkar Hebat, Istri Sempat Dilempar HP - TribunJatim.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...