Rechercher dans ce blog

Sunday, March 26, 2023

Kondisi Terkini Separator di Flyover Pesing yang Sempat Pecah Berhamburan - detikNews

Jakarta -

Separator jalan pecah berhamburan di flyover Pesing, Jakarta Barat. Lalu lintas ke flyover Pesing sempat ditutup karena pecahan material separator jalan yang berhamburan pagi tadi.

Pantauan detikcom di flyover Pesing, Jakarta Barat pada Senin (27/3/2023) pukul 10.50 WIB, terlihat jalan flyover sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Jalanan tersebut juga sudah bersih dari pecahan dan debu separator.

Beberapa pecahan separator masih terlihat di lokasi, namun sudah disusun rapi sebagai pembatas jalan. Di lokasi tersebut juga terlihat garis yang menandakan bekas terjadinya pecahan separator tersebut.

Terpantau lalu lintas di Pesing arah Kota terpantau masih ramai cenderung padat. Namun arah sebaliknya, dari Daan Mogot menuju Kalideres terpantau ramai lancar.

Diberitakan sebelumnya, separator jalan pecah berhamburan di flyover Pesing, Jakarta Barat. Lalu lintas ke flyover Pesing sempat ditutup karena pecahan material separator jalan yang berhamburan.

Informasi disampaikan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, pecahan separator tersebut didokumentasikan sekitar 07.46 WIB. Lalu lintas ke arah Grogol dialihkan ke bawah karena ada pecahan material di flyover Pesing.

Separator jalan pecah di flyover Pesing, Jakarta Barat, kini telah dibersihkan.Separator jalan pecah di flyover Pesing, Jakarta Barat, kini telah dibersihkan. (Brigitta Belia/detikcom)

"07.46 Imbas adanya Separator Pembatas Jalan yang berhamburan yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di Layang Pesing Jakbar, untuk sementara arus lalu lintas menuju arah Grogol dialihkan melalui Jalur Bawah," tulis TMC Polda Metro Jaya, Senin (27/3).

Petugas Satlantas Jakarta Barat dan Dinas Perhubungan saat ini telah membersihkan separator tersebut. Petugas bersama-sama menyapu material pecahan separator yang berhamburan di lokasi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina mengatakan saat ini jalur flyover Pesing telah dibuka kembali.

"Sudah selesai, sudah dibuka kembali," kata Maulana.

Maulana mengaku tidak mengetahui apa yang membuat separator tersebut pecah. Ia menduga kemungkinan terjadi kecelakaan, tetapi sejauh ini belum mendapat laporan soal kecelakaan tersebut.

"Itu masih dilakukan penyelidikan, untuk penyebabnya karena pagi hari jajaran barat sebelum pengaturan melintasi flyover Pesing, jalur tidak bisa dilalui. Bisa jadi terjadi laka dan ditinggal begitu saja," paparnya.

(mea/dhn)

Adblock test (Why?)


Kondisi Terkini Separator di Flyover Pesing yang Sempat Pecah Berhamburan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...