Rechercher dans ce blog

Thursday, March 2, 2023

Jeep Rubicorn Mario Dandy Tercatat Atas Nama Ahmad Saefudin yang Sempat Tinggal di Rumah Kontrakan - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Mobil mewah Jeep Rubicorn yang digunakan oleh Mario Dandy Satrio anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu dalam aksi penganiayaan terhadap David Ozora dikatehui merupakan milik pria bernama Ahmad Saefudin (38).

Hal itu terungkap usai KPK menelisik harta kekayaan milik ayah Mario Dandy yakni Rafael Alun Trisambodo

Tertera mobil mewah jenis Jeep Rubicorn dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2571 PBP tercantum pemilik atas nama Ahmad Saefudin yang sempat tinggal di rumah kontrakan yang beralamat di Gang Djati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tim tvOnenews mendatangi kediaman yang tertera sebagai pemilik mobil mewah Jeep Rubicorn yang digunakan Mario Dandy saat melakukan aksi penganiayaannya terhadap David. 

Terpantau sang pemilik mobil mewah Jeep Rubicorn itu sempat mendiami rumah kontrakan di kawasan tersebut yang memliki ukuran luas sekitar 3 X 4 meter itu. 

Rumah kontrakan tersebut terlihat biasa jika dibandingkan dengan mobil mewah Jeep Rubicorn yang digunakan Mario Dandy. 

Terpantau pada depan pintu utama kontrakan tersebut banyak diletakkan sejumlah pakaian yang sedang dijemur dan barang-barang rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya :

Kamso Badrudin (49) selaku Ketua RT setempat membeberkan sosok Saefudin yang sempat mendiami rumah kontrakan sederhana itu. 

Adblock test (Why?)


Jeep Rubicorn Mario Dandy Tercatat Atas Nama Ahmad Saefudin yang Sempat Tinggal di Rumah Kontrakan - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...