Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Polisi Sebut AG Sempat Menolong David Usai Dianiaya Mario Dandy - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Polres Metro Jakarta Selatan menyebut, AG sempat menolong David Ozora usai dianiaya kekasihnya Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak pejabat pajak. AG sempat membantu N, ibu dari R untuk memberikan pertolongan kepada David Ozora.

AG sempat membantu N mengangkat kepala David yang berulang kali diinjak dan ditendang oleh kekasihnya, Mario Dandy.

Advertisement

"Supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung usai dianiaya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Mapolres Jakarta Selatan dikutip dari Antara, Jumat (24/2/2023).

N juga sempat menyampaikan kepada AG untuk meletakkan kepala David ke pangkuan AG.

Ade Ary menyebut AG memiliki niat baik untuk mengembalikan barang korban yang masih disimpannya. Mario Dandy Satriyo mengantarkan AG bersama tersangka lain, Shane Lukas menaiki mobil Jeep Rubicon untuk menemui David yang saat itu berada di rumah temannya berinisial R di Perumahan Green Permata, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Apalagi, kata Ary, sebelum penganiayaan terjadi, AG sempat menyampaikan kepada Mario Dandy agar menyelesaikan permasalahan dengan David secara baik-baik.

"Sampai dengan hari ini faktanya AG memang membawa kartu pelajar korban untuk dikembalikan berdasarkan hasil pemeriksaan," katanya.

Kepolisian menegaskan sedang mendalami kasus kekerasan anak ini dan menegaskan status AG masih sebagai saksi.

Kuasa hukum AG Mangatta Toding Allo menegaskan, AG tidak selfie saat mengetahui korban David dianiaya oleh Mario Dandy.

"AG itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang D karena dia sedih dengan kejadian ini. Dia memegang kepalanya," kata Mangatta.

Dia menegaskan N sebagai pemilik rumah juga melihat peristiwa tersebut.

Untuk itu, kuasa hukum akan meminta perlindungan kepada KPAI dan akan menemui pihak sekolah untuk memberikan klarifikasi bahwa AG sama sekali tidak terlibat dalam kasus penganiayaan.

"Karena kami benar-benar harus meluruskan, dia tidak tahu apa-apa ini, kenapa tersangka melakukan tindakan ini," katanya.

Polres Metro Jakarta Selatan diketahui telah menetapkan Mario Dandy dan Shane Lukas atau S sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan terhadap David Ozora. Kedua tersangka telah ditahan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)


Polisi Sebut AG Sempat Menolong David Usai Dianiaya Mario Dandy - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...