Rechercher dans ce blog

Friday, February 17, 2023

Perdana Ketemu Sarni, Verrell Bramasta Sempat Kira Istri Baru sang Ayah Pembantu di Rumah - SuaraMetro

Pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla karam sejak tahun 2014 silam. Setelah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 19 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah dua tahun berpisah, Ivan Fadilla diketahui kembali menikahi seorang perempuan asal Bogor bernama Sarni.

Dari hubungan Ivan Fadilla dan Sarni, ada satu hal yang cukup mengejutkan, yaitu momen perdana ketika Verrell Bramasta bertemu dengan sang ibu sambung.

Putra sulung Venna Melinda ini mengungkapkan jika dirinya sempat mengira Sarni sebagai sosok pembantu di rumahnya. Hal ini karena saat pertama kali bertemu, ia tidak menggunakan kacamata sehingga membuat penglihatannya tak jelas.

Baca Juga:Besok Tumpek Krulut Atau Hari Kasih Sayang Bali, Ini Makna Dan Tradisinya

"Suatu saat, malam-malam, ada nemu nih satu sosok wanita di rumah kita waktu itu. Aku bingung itu siapa. Aku nggak tahu, kan mataku minus. Jadi, pas aku gini lihat dari jauh ini siapa gitu kan. Aku panggil akhirnya, 'Mbak-mbak' aku gitu. Aku pikir itu maksudnya bibi atau mbak. Aku nggak tahu kan,"  kata Verrell seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube EKO PATRIO TV pada Jumat (17/2/2023). 

Mantan kekasih Natasha Wilona ini lantas mengujarkan bahwa dirinya sempat menilai Sarni sebagai sosok yang sombong karena tak mengindahkan panggilannya.

"Terus aku bilang, 'Mbak-mbak', terus kok dia nggak jalan, maksudnya sombong banget mbak ini," ujar Verrell.

Ketika sudah mengenakan kacamata, Verrell Bramasta masih dibuat penasaran dengan wanita yang berada di dalam rumahnya. Pasalnya ia sama sekali belum pernah melihat sosok tersebut.

"Terus pas aku pakai kacamata, aku mendekat, aku kaget 'Lho siapa ini'," terang Verrell.

Baca Juga:Jalan Panjang Eksekusi Mati Ferdy Sambo

Diungkap oleh pria berusia 24 tahun tersebut, dirinya baru mengetahui jika wanita tersebut merupakan calon istri sang ayah ketika keesokan harinya.

"Baru keesokannya papa bilang itu si Ci Nang Neng. Baru papa cerita udah mau nikah," pungkasnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Perdana Ketemu Sarni, Verrell Bramasta Sempat Kira Istri Baru sang Ayah Pembantu di Rumah - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...