Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

Sempat Sakit dan Terlambat Datang ke Indonesia, Kodai Langsung Kalah - JawaPos

JawaPos.com – Pebulu tangkis putra Jepang Kodai Naraoka tidak bisa melangkah jauh di Indonesia Masters 2023. Baru berlaga di babak pertama, dia sudah langsung dipulangkan oleh wakil India, Lakshya Sen, Rabu (25/1).

Hanya dalam dua gim, Kodai harus mengakui keunggulan musuhnya usai kalah dengan skor 11-21 dan 12-21. Mengomentari kekalahan ini, Kodai mengakui bahwa ia tidak dalam performa normalnya hari ini.

“Aku terlambat tiba di Indonesia. Aku baru sampai hari Senin malam, jadi aku tidak sempat latihan di court dan akhirnya tidak bisa beradaptasi dengan lapangan. Hal ini akhirnya memengaruhi penampilanku,” ujar Kodai di Istora Senayan, usai laga.

Kodai menambahkan, kondisinya juga tidak fit 100 persen karena ia baru saja sembuh dari sakit saat menjalani India Open 2023.

“Di India Open 2023 pekan lalu aku sakit. Ini membuatku tidak bisa berlatih dan akhirnya persiapanku untuk turnamen di sini jadi sangat kurang,” kata Kodai lagi.

Kendati tidak tampil dengan baik di dua turnamen terakhir setelah menjadi runner up di Malaysia Open 2023, Kodai tidak mau berlama-lama kecewa. Targetnya sudah tertuju pada Olimpiade Paris 2024.

“Tahun ini olympic race sudah dimulai. Aku mau bermain sebaik mungkin dan mendulang poin sebanyak-banyaknya supaya aku bisa main di Olimpiade tahun depan,” ujar Kodai yang kini duduk di peringkat 7 dunia itu.

Adblock test (Why?)


Sempat Sakit dan Terlambat Datang ke Indonesia, Kodai Langsung Kalah - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...