Rechercher dans ce blog

Friday, January 20, 2023

Noneng Korban Serial Killer Wowon Sempat Dilaporkan Hilang ke Polisi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Noneng, salah satu korban serial killer atau pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Erawan Cs sempat dilaporkan hilang ke Polres Cimahi.

Noneng merupakan mertua dari Wowon. Ia juga merupakan ibu dari istri Wowon, yakni Wiwin yang juga menjadi salah satu korban tewas.

"Ternyata salah satu korban atas nama almarhum Noneng ada laporannya, ada laporan kehilangannya di Polres Cimahi," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (20/1).

Noneng dibunuh oleh tersangka Duloh. Jasad Noneng kemudian dimasukkan ke dalam lubang yang di rumah Cianjur bersama dengan jasad anaknya, Wiwin.

Di sisi lain, Hengki menyampaikan pihaknya masih terus mendalami aksi pembunuhan berantai oleh Wowon cs ini. Termasuk, soal dugaan ada korban lain yang belum ditemukan.

Dugaan ini merujuk keterangan saksi yang meminta kepolisian untuk mencari keberadaan rekannya karena tak kunjung ada kabar.

"Kan ada saksi yang menyatakan 'tolong cek rekan kami ini', ini yang sampai sekarang ini kami belum mendapat kabar makanya kita cek. Kita akan telusur semua TKW yang memberikan dana kepada tersangka ini," ucap Hengki.

Polisi sebelumnya membongkar kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

Serial killer ini terungkap setelah kasus kematian tiga orang yang merupakan satu keluarga di Bekasi berhasil diungkap. Awalnya, ketiga orang ini diduga tewas karena keracunan. Namun, ketiganya ternyata dibunuh dengan cara diracun hingga dicekik.

Berdasarkan keterangan tersangka, mereka mengakui telah melakukan aksi pembunuhan lain. Total, ada empat kerangka manusia ditemukan di Cianjur, satu kerangka di Garut, dan satu orang masih dalam pencarian.

Dari total sembilan korban yang dihabisi nyawanya oleh Wowon cs, enam orang masih memiliki hubungan keluarga dengan tersangka. Sedangkan dua lainnya adalah TKW.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Noneng Korban Serial Killer Wowon Sempat Dilaporkan Hilang ke Polisi - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...