Rechercher dans ce blog

Friday, January 20, 2023

Masalah Hidup Terlalu Berat dan Datang Bertubi-tubi, Aji Yusman Sempat Ingin Bunuh Diri - SuaraMetro

Aktor Aji Yusman belakangan mendapat perhatian publik usai menceritakan kondisinya yang tidak memiliki uang untuk operasi caesar sang istri hingga menggalangkan donasi. Belakangan, lelaki kelahiran 1988 itu mengaku sempat ingin bunuh diri karena tak kuat dengan masalah hidup yang dialaminya.

Masalah tersebut termasuk ketika dia kehilangan sang ibunda. Percobaan bunuh diri itu dilakukannya delapan bulan setelah pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Pada saat itu, aktor yang dikenal melalui sinetron Inikah Rasanya mulai merasa tidak ada jalan keluar dari semua masalah hidupnya.

Dalam pertemuannya dengan Denny Sumargo, melalui podcast di kanal YouTube Denny tersebut Aji Yusman mengaku bahwa pemasukannya mulai berkurang, sementara kebutuhannya untuk hidup semakin banyak.

Baca Juga:3 Fakta Cuti Bersama Imlek 23 Januari 2023: Ambil Libur Cuti Tahunan Terpotong

"Nggak habis (uangnya), tapi gue melihat nggak ada jalan keluar bro," ucap Aji Yusman dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa (17/1/2023).

Meski simpanan uangnya belum benar-benar habis, Aji Yusman merasa kesulitan karena pengeluaran untuk kebutuhan hidup tidak seimbang dengan pemasukannya.

Masih ada keluarga yang harus dihidupinya. Terlebih, Aji Yusman memiliki tiga anak dan ayahnya yang sempat terkena kanker sehingga membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar. Selain itu, sang istri pun mengalami masa kehamilan anak keempat yang cukup berat.

Masalah hidup yang datang bertubi-tubi tersebut membuat Aji Yusman ingin menyerah dan mengakhiri hidupnya. 

Ia mengaku berniat untuk bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon apartemennya. Pada saat itu, ia dan keluarganya belum pindah ke rumah kontrakan senilai Rp 800.000.

Baca Juga:Dukung Siswa Berprestasi, Agnez Mo Undang Murid Jago Dance Sport Bertemu

"Tapi kan, ada rintihan-rintihan hal lain yang di mana sebenarnya mereka udah sangat lemah. Kayaknya gue juga nggak kuat handle ini semua. Makanya ada lah keinginan untuk loncat, bahkan gue udah ada di teras balkon apartemen," tambahnya. 

Namun, ketika Aji Yusman sudah siap melompat, tiba-tiba ia melihat sosok yang mengingatkannya kepada ibunya. Saat itulah, Aji Yusman seketika tersadar dan mengurungkan niatnya.

"Gue nggak tahu itu nyokap atau siapa, tapi gue lihat sosok pada saat mau lompat. Istri sama anak gue lagi pada tidur," ungkapnya.

Terbaru, Aji Yusman kini tobat saat melihat cahaya bertuliskan lafadz Allah usai tak percaya dengan Tuhan karena pernah jatuh miskin.

Loading...

Adblock test (Why?)


Masalah Hidup Terlalu Berat dan Datang Bertubi-tubi, Aji Yusman Sempat Ingin Bunuh Diri - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...