Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 27, 2022

Kesaksian Tetangga: Penyiram Air Keras ke Istri-Anak Sempat Berkaraoke - detikNews

Jakarta -

Seorang pria berinisial R (48) tega menyiramkan air keras ke istrinya, SS (31), dan anaknya, KM (1), di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Akibat kejadian itu, keduanya meninggal dunia. Berikut ini kesaksian tetangga korban.

Saksi sekaligus tetangga korban, Mulyanah (50), mengatakan sempat terdengar suara karaoke dari arah rumah suami-istri itu. Dia mengatakan karaoke itu berlangsung sekitar dua jam.

"Awalnya pagi-pagi karaokean jam 09.00 pagi, terus aku lewat ke pasar, aku pulang, bawa ikan sama air kelapa, udah diam (berhenti bernyanyi karaoke). Nggak lama aku siangin ikan mau minta bawang putih ke depan, itulah di situ dia cekcok," ujar Mulyanah saat ditemui detikcom, di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (27/12/2022).

Mulyanah mengatakan pertengkaran itu tak berlangsung lama. Dia tak menggubris pertengkaran tetangganya lantaran tak ingin ikut campur masalah keluarga orang lain.

"Nggak lama cekcoknya, aku nggak tahu sih, karena posisi rumahnya ketutup terus," terang Mulyanah

"Nah kedengeran sama aku adu mulut, tapi dibiarin karena takut ikut campur masalah keluarga. Nggak tahu sudah disiram air keras, tahunya pas si suaminya keluar sudah pakai ransel, tarik-tarikan pintu," imbuhnya.

Mulyanah mengatakan suami-istri itu sempat tarik-menarik pintu kontrakannya. Saat itu, lanjut Mulyanah, dia tahu bahwa SS dan KM telah disiram air keras oleh pria tersebut.

"Saya nggak tau disiram air keras, nggak ada teriakan minta tolong (saat tarik-menarik)," terang Mulyanah.

"Jadi posisi suaminya sudah di depan pintu, aku langsung keluar tuh, aku nggak ngeh kalau dia itu disiram air keras, aku masuk lagi, nggak tahunya kabur dia (suaminya). Biasanya memang seperti itu, kalau berantem, suaminya pergi bawa ransel, besok balik lagi. Lalu dia (istrinya) lari ke depan minta tolong, dia keluar rumah minta tolong bawain 'anak saya disiram pakai air keras', anaknya dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Saat itu, SS dalam kondisi basah kuyup oleh air keras sebelum diguyur air bersih oleh tetangga sekitar. SS kemudian dibawa ke rumah sakit oleh Mulyanah.

Mulyanah mengatakan suami-istri itu baru menempati rumah kontrakan itu tiga bulan lamanya. Dia mengaku sering mendengar SS dan R cekcok.

"Iya emang sering, pokoknya dia kan suka pergi, suami istrinya, kalau pulang selalu berantem terus, pokoknya kalau dia posisinya ada di rumah pasti dia berantem," ungkapnya.

Selanjutnya, kesaksian tetangga bernama Yayah:

Simak juga Video: Momen WN Timteng yang Siram Istri Siri Air Keras Diciduk di Soetta

[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Kesaksian Tetangga: Penyiram Air Keras ke Istri-Anak Sempat Berkaraoke - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...