Rechercher dans ce blog

Monday, July 11, 2022

Angel Di Maria Sempat Digosipkan ke Barcelona, Faktanya ... - detikSport

Turin -

Angel Di Maria mengungkap klub yang mengontaknya soal transfer. Di Maria sempat dikaitkan dengan Barcelona sebelum akhirnya resmi gabung Juventus.

Angel Di Maria berstatus bebas transfer pada musim panas ini setelah kontraknya di Paris Saint-Germain tak diperpanjang. Spekulasi soal ke mana ia akan melanjutkan kariernya pun bergulir.

Barcelona sempat dikabarkan tertarik kepada Di Maria. Blaugrana mengincar Di Maria di tengah ketidakpastian masa depan Ousmane Dembele dan transfer Raphinha.

Namun, pada akhirnya Di Maria berlabuh di Turin dengan gabung Juventus. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Bianconeri.

Angel Di Maria mengungkap bahwa Juventus adalah satu-satunya klub yang bicara dengannya. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu menyebut Juventus mendekatinya selama 40 hari.

"Juventus adalah satu-satunya klub yang bicara dengan saya sejak awal. Saya memang teman dekat Rui Costa dari Benfica yang menghubungi saya, tapi tidak lebih," kata Di Maria dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Juventus sangat bersikeras, mereka mendekati saya selama 40 hari, menunggu keputusan saya. Saya berterima kasih atas ketertarikan mereka dan saya bertemu beberapa pemain di timnas yang bermain di sini."

"Kebesaran klub ini membuat saya memilih Juve. Saya kenal banyak pemain dan ini berpengaruh terhadap keputusan saya," kata Angel Di Maria.

(nds/rin)

Adblock test (Why?)


Angel Di Maria Sempat Digosipkan ke Barcelona, Faktanya ... - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...