Rechercher dans ce blog

Friday, June 24, 2022

Sempat Vakum 3 Tahun, Aldwin Dinata Ceritakan Kisah di Balik Single '1 Untukku' - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldwin Dinata merasa bahagia karena bisa kembali manggung setelah sekitar tiga tahun lamanya ia vakum.

Penyanyi 22 tahun itu pun mengenalkan single terbarunya yang berjudul '1 Untukku' dalam momen tersebut.

"Sebetulnya ada private session sekalian gue mau kenalin single baru gue 1 Untukku," kata Aldwin Dinata saat ditemui di Aloft Hotel, Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Udah tiga tahunan gua gak manggung yaa," lanjutnya.

Baca juga: Sepi Job Manggung, Aldwin Dinata Alihkan Fokusnya ke Bisnis

Aldwin pun menceritakan kisah di balik single terbarunya bersama Sony Music tersebut yang ternyata dibuat untuk istrinya.

Single tersebut merupakan curhatan Aldwin ketika berusaha untuk mengejar cinta istrinya saat keduanya belum menikah.

"Lagu ini ditulis sama mas Satrio Alexa. Ini kisah gue yaa, kan biasa ya kalau cowok nongkrong pasti curhat, waktu itu gue curhat kalau gue gak bisa dapetin cewek ini," tutur Aldwin.

Penyanyi Aldwin Dinata_1
Aldwin Dinata ditemui di Alfot Hotel, Simatupang Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Dan sekarang cewek yang gue kejar itu jadi istri gue. Awalnya istri gue kesel yaa, soalnya udah ngejar-ngejar terus dibikinin lagu, kan dia anggepnya caper," beber Aldwin sembari tertawa.

Setelah single terbarunya resmi dirilis beberapa waktu lalu, Aldwin pun saat ini sedang mempersiapkan mini album terbarunya.

Dalam privates session tersebut, sebelum penampilan Aldwin Dinata, acara diisi oleh Jesenn G, Aruma, dan Raissa Ramadhani.

Adblock test (Why?)


Sempat Vakum 3 Tahun, Aldwin Dinata Ceritakan Kisah di Balik Single '1 Untukku' - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...