Rechercher dans ce blog

Sunday, March 6, 2022

Faisal Akui Sempat Tak Restui Hubungan Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Haji Faisal blak-blakan mengakui dirinya sempat tidak merestui perhikahan anaknya, Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel.

Sebab, Vanessa Angel pernah tersandung kasus konten asusila di Surabaya.

Hal itu dibeberkan Faisal menanggapi pengakuan besannya, Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya Tv.

Baca juga: Haji Faisal Beri Lampu Hijau Thariq Halilintar Nikahi Fuji: Pantas Kita Musyawarahkan

Baca juga: Momen Kebersamaan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dibongkar Aan Story, Sudah Resmi Pacaran?

"Sebenarnya dulu awal-awal memang kami tidak setuju, saya akui tidak setuju. Saya untuk pernikahan antara almarhum anak saya dengan Vanessa saya tidak setuju apa lagi setelah terjadi kejadian di Surabaya," kata Faisal di Kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Bahkan, Faisal sempat marah dan meminta Bibi Ardiansyah untuk mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Angel.

"Waktu itu saya sempat marah ke anak saya ‘udah lah cukup lah’. Akhirnya anak saya waktu itu sempat memutuskan hubungan," tuturnya.

Bibi Ardiansyah pun menuruti perkataan ayahnya dan memutuskan asmaranya dengan Vanessa.

Faisal akan transaksi rumah untuk Gala Sky tepat di hari ultah Vanessa Angel
Faisal akan transaksi rumah untuk Gala Sky tepat di hari ultah Vanessa Angel (YouTube Melaney Ricardo, Instagram @vanessaangleofficial)

Tetapi, Bibi mengajukan permintaan agar diperbolehkan membantu Vanessa Angel yang tersandung kasus hukum.

"Tapi kemudian dia ngomong, saya masih ingat kata-katanya ‘pa oke hubungan saya putuskan, tapi demi kemanusian izinkan Febi pergi ke Surabaya mengurus dia pa’. Izinkan Feby ke Surabaya demi mengurus dia (Vanessa)," jelas Faisal.

Adblock test (Why?)


Faisal Akui Sempat Tak Restui Hubungan Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...