Rechercher dans ce blog

Sunday, February 20, 2022

Vicky Shu Sempat Menangis Jauh dari Anak yang Sedang Menyusui karena Terpapar Covid-19 - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu sempat terpapar covid-19 pada 29 Januari 2022 lalu dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah saja.

Namun, Vicky Shu beruntung karena virus covid-19 yang berada di tubuhnya tidak menularkan kepada siapa-siapa, termasuk suami dan anak-anaknya.

"Aku juga enggak tahu ketularan dimana. Anggap aja aku memang lagi enggak imun," kata Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Kalina Oktarani Merasa Terganggu Vicky Prasetyo Bawa Namanya di Berbagai Konten

Baca juga: Umumkan Positif Covid-19 Bersama Istri, Joshua Suherman: Sudah Vaksin Dua Kali Tapi Jebol juga

"Yang aku takutin bukan aku ketularan dimana, tapi aku nularin siapa ya," sambungnya.

Karena terpapar covid-19, wanita berusia 36 tahun tersebut harus jauh dari anak-anaknya.

"Ya dari jauh aja, liatnya dari balkon rumah gitu. Cuma bisa dadah dadahan," ucapnya.

Penyanyi Vicky Shu melahirkan anak kedua, Rabu (26/2/2020).
Penyanyi Vicky Shu melahirkan anak kedua, Rabu (26/2/2020). (Instagram @vickyshu)

Tentu pergolakan batin wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1995 tersebut terjadi. Awal-awal terpapar covid-19, ia lalui dengan tangisan.

"Karena kebetulan anak aku yang kedua masih nyusuin kan, jadi ada momen yang dia rewel gitu kan. Alhamdulillah sih enggak sampai parah banget ya," jelas wanita bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka tersebut.

Vicky Shu mengakui, agar dirinya tak larut akan kesedihan, ia lebih memilih membaca banyak hal dari internet.

"Aku belajar banyak dan browsing aja sih pas isolasi mandiri. Karena aku gak begitu suka nonton," ujar Vicky Shu.

Adblock test (Why?)


Vicky Shu Sempat Menangis Jauh dari Anak yang Sedang Menyusui karena Terpapar Covid-19 - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...