Rechercher dans ce blog

Thursday, December 30, 2021

Terungkap, Jorge Lorenzo Sempat Depresi Sebelum Gabung Repsol Honda - Okezone Sports

LUGANO – Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mengungkapkan fakta mengejutkan sebelum perpindahannya ke Repsol Honda pada awal MotoGP 2019. Menurut juara dunia tiga kali itu, dia sempat depresi sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Honda.

Lorenzo mampu menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Yamaha dari musim 2008 hingga 2016. Pada masa tersebut, Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP pada 2010, 2012, dan 2015.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Setelah itu, Lorenzo pun memutuskan untuk membela Ducati pada 2017 hingga 2018. Tidak mendapat kontrak lagi bersama pabrikan Italia tersebut, Lorenzo mengaku sempat depresi lantaran mengira dirinya akan menganggur.

“Sebelum Mugello saya mengalami depresi kecil karena saya mengerti, bahwa saya akan tanpa motor resmi untuk tahun berikutnya dan saya merasa seperti berada di puncak karier saya,” ujar Lorenzo, dilansir dari Motosan, Kamis (30/12/2021).

BACA JUGA: MotoGP Itu Olahraga Berbahaya, Jorge Lorenzo Beberkan Alasannya

Lorenzo merasa saat itu merupakan salah satu momen menyedihkan dalam kariernya. Pria berusia 34 tahun itu mengaku sangat tidak bersemangat saat itu terjadi.

“Semuanya negatif, saya hanya ingin tidur, saya tidak tahu persis apakah itu depresi, depresi kecil, atau momen yang sangat menyedihkan, tetapi saya benar-benar sangat tidak bersemangat,” ujarnya.

Adblock test (Why?)


Terungkap, Jorge Lorenzo Sempat Depresi Sebelum Gabung Repsol Honda - Okezone Sports
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...