Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 23, 2021

Brigjen Zamroni Sempat Telepon Ketua DPRD DKI Soal Istrinya Vs Arteria, Berikut Pembicaraan Mereka - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan dengan wanita keluarga jenderal TNI yang berawal di Bandara Soetta, memasuki babak baru.

Identitas tentang siapa sebenarnya perempuan tersebut akhirnya terungkap.

Adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang mengungkapkan identitas pihak perempuan yang terlibat keributan dengan ibunda politikus PDIP Arteria Dahlan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Prasetyo, yang ribut dengan Arteria Dahlan adalah istri mantan Dandim Jakarta Pusat yang sekarang di BIN, Brigjen TNI Moch Zamroni.

Prasetio mengatakan, ia sempat ditelepon oleh Brigjen TNI Moch Zamroni, Minggu (21/11/2021) petang.

Seperti apa percakapan keduanya?

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya.

Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini.

'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetio di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

Prasetio awalnya menanyakan maksud dan tujuan jenderal bintang satu TNI itu meneleponnya.

Adblock test (Why?)


Brigjen Zamroni Sempat Telepon Ketua DPRD DKI Soal Istrinya Vs Arteria, Berikut Pembicaraan Mereka - Tribunnews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...